Selasa, 04 Oktober 2011

Basis Data

ini merupakan salah satu kuliah ane di semester 3 gan.. makul ini gampang-gampang susah sih.
tapi alhamdulillah ya.. dapet dosen yang enak.

dari pada ane simpen sendiri N jarang ane baca mending ane share deh.. bagi agan2 yg pengen ngambil materi ini silahkan di download ni link di bawah ini;

Modul Basis Data 1 (Object Database)
Modul Basis Data 2 (SQL)
Modul Basis Data 3 (Fungsi Agregat)
Modul Basis Data 4 (Pengenalan MySQL)
Modul Basis Data 5 (Relasi dan Join)
Modul Basis Data 6 (SubQuery)
Modul Basis Data 7 (Stored Procedure)
Modul Basis Data 8 (Trigger)
Modul Basis Data 9 (Koneksi Access dan VB 2008)

ini materi matakuliah praktikum basis data di universitas negeri malang jurusan elektro gan N
kebetulan prodi ane Pendidikan Teknik informatika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar