Kamis, 06 Oktober 2011

HACKING HP SYMBIAN WITH HelloOX

Sekali lagi, Nokia telah menghindari pengguna untuk meng-hack handphonenya dengan mencegah penggunaan hello carbide pada firmware terbaru untuk banyak model handphone.
Tetapi, sekarang ada solusi hacking handphone Nokia dengan firmware terbaru dengan HelloOX. Sekarang anda dapat meng-hack hp anda dengan menggunakan program tersebut.

Untuk handphone model baru atau yang mempunyai firmware terbaru, silakan ikuti cara http://wilsonchandra.wordpress.com/2010/09/11/hacking-nokia-versi-baru-dengan-cara-pnht/ untuk hacking dengan cara flashing.
Perhatian : Bagi yang belum meng-upgrade firmware hp anda, lebih baik jangan update firmware hp anda ke versi yang terbaru. Karena jika anda meng-upgrade, maka anda harus meng-hack hp anda dengan cara HelloOX yang lebih sulit, karena anda harus meminta developer certificate kepada orang lain (Symbian telah menutup program permintaan developer certificate tampa publisher id).
Sebelum anda memulai, silakan lihat http://symbianism.blogspot.com/2008/11/which-nokia-symbian-phones-can-be.html.
Jika hp anda termasuk dalam kategori “Full”, maka silakan lihat post saya yang lalu di http://wilsonchandra.wordpress.com/2008/06/21/cara-baru-untuk-menonaktifkan-sistem-pengamanan-data-data-caging-dan-sertifikat-symbian-s60-3rd-edition/. Cara tersebut lebih gampang.
Jika hp anda termasuk dalam kategori “Partial”, satu-satunya cara untuk anda meng-hack hp anda adalah dengan HelloOX. Silakan lanjutkan
Pertama, Silakan download file pendukung di http://rapidshare.com/files/211812368/HelloOX.1.03.extended_instructions.zip
atau silakan gunakan HelloOX 2 di : http://helloox2.com/
Kedua, Silakan sign file “HelloOX1.0.3.Unsigned.sis”
Anda dapat meminta developer certificate dan bagaimana cara sign file di :
http://www.ipmart-forum.com/showthread.php?t=343254
http://symbianism.blogspot.com/2009/01/signing-sis-symbian-installer-files.html
Ketiga, Install file “HelloOX1.0.3.Signed.sis”
Lalu, Jalankan applikasi tersebut.
Dan, selamat, anda telah meng-hack handphone anda.
Ingat, anda memerlukan file manager seperti y-browser untuk melihat file-file yang tersembunyi
Update : Hacking dengan HelloOX 2
Telah dirilis versi baru HelloOX 2, yang akan meng-hack hp anda dengan lebih baik dan mudah. Silakan kunjungi website HelloOX 2 untuk mendownload di:
http://helloox2.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar